Kehadiran Sahabat untuk Menambah Energi Baru dalam Syiar Islam

0
302
- Advertisement -

PINISI.co.id- Majelis Sholawat Nur Hidayah Darussaggaf kembali adakan zikir, doa dan sholawat yang dihadiri oleh santri/santriwati dan warga sekitar dengan mengumandangkan ayat-ayat kitab suci Alquran dan sholawat nabi Muhammad SAW, di Kel Lagoa, Kec Koja, Jakarta Utara, pada Senen (28/07/2024).

Pengajian kali ini sangat terasa berbeda karena dihadiri tamu istimewa sekaligus sahabat Habib Fikri dari Magetan, Jawa Timur, Bapak Maulana Bramasta Ibrahim/ ahli pengobatan alternatif non medis dan Ana Raka/ Presiden Astana Aksara

Menurut Habib Fikri Bin Ahmad Assegaf alhamdulillah kehadiran para sahabat malam hari ini selain menambah semarak juga menambah energi baru dalam memperjuangkan syiar-syiar islam namun demikian tidak menghilangkan esensi dari semangat dan sholawat yang disampaikan para habaib.

“Kehadiran Bapak Bramasta dan AnaRaka ditengah-tengah pengajian ini untuk mempererat bersilahturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah dan ukhuwah insanniyah,” ujar Habib Fikri Bin Ahmad Assegaf selaku Pimpinan Majelis Sholawat Nur Hidayah Darussaggaf kepada PINISI.CO.ID, di Jakarta, Senen (28/07/2024).

Dikatakan Habib Fikri kehadiran para sahabat selain menambah energi baru dalam berdakwah juga bersinergi dan kolaborasi antara ilmu seni,Islam dan pengobatan alternatif non medis.

- Advertisement -

“Saya sangat mengapresiasi niat baik ini dan mudah-mudahan sinergi ini di ridhoin allah SWT untuk kepentingan umat,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Bramasta menyatakan pengobatan alternatif non medis ini didapat dari leluhurnya datang begitu saja untuk membantu dan menolong bagi yang membutuhkan.

“Pengobatan ini murni membantu tanpa menerima imbalan dengan banyak tamu yang datang menjadi saudara,” terangnya.

Sementara itu AnaRaka menyambut baik kerjasama yang ditawarkan Habib Fikri dan Bramasta untuk berkolaborasi dalam semangat memajukan bangsa Indonesia khususnya anak muda untuk berkreasi dalam seni budaya islam.

“Insa allah pada tanggal 10 Agustus 2024 Astana Aksara diadakan Festival Budaya Nusantara di gelanggang remaja Jakarta Utara.Prinsipnya wadah ini dengan misi untuk menjembatani para jiwa seni serta memiliki kreatifitas mumpuni seperti anak jalanan/pengamen untuk berkembang,” tandasnya.(Han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here