PINTI Selenggarakan Perayaan Moon Cake Festival Dengan Riang Gembira

0
151
- Advertisement -

PINISI.co.id- Untuk yang ketiga kalinya, Perempuan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (PINTI ) sebagai partner dari Old Shanghai kembali menyelenggarakan Perayaan Moon Cake Festival di Old Shanghai Sedayu City Kelapa Gading. Festival Moon Cake ini diselenggarakan mulai tanggal 13 September sampai 22 September 2024.

Diketahui perayaan acara ini telah dijadikan sebagai salah satu dari Rangkaian Program kegiatan Tahunan PINTI. Dalam acara hari ini (13/09), dihadiri dan dibuka oleh Iin Mutmainah Wakil Walikota Jakarta Timur.

Sebagaimana tradisi dari leluhur yang mengajarkan agar pada saat kita merayakan festival festival seperti sekarang ini harus dengan hati riang gembira sehingga memperoleh berkah rejeki dan keselamatan.

Dalam sambutannya Ketua PINTI Pusat dr. Metta Agustina, MARS mengajak untuk menyambut Perayaan Moon Cake Festival ini dengan suasana yang penuh kegembiraan dan persaudaraan dalam balutan keromantisan Rembulan Purnama Biarlah Bulan Purnama yang indah ini menjadi saksi bahwa kita semua disini adalah anak-anak ibu pertiwi dalam Balutan Bhineka Tunggal Ika.

“Satu sama lain saling rapat bergandengan tangan bersatu padu untuk membangun kejayaan serta kemakmuran negara dan rakyat Indonesia tercinta ini,” ujar dr.Metta Agustina kepada media, di Jakarta, pada Jumat (13/09/2024).

- Advertisement -

Dikatakan dr.Metta Agustina seluruh jajaran PINTI mengucapkan Selamat merayakan Moon Cake Festival.

“Semoga kita semua memperoleh berkah kebahagiaan, kesehatan, keselamatan dan juga rejeki dari perayaan ini,” tandasnya. (Han)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here