Kalapas Takalar Bangun Sinergitas Dengan Pemda Takalar, Pj. Bupati: Harus Terus Jalin Silaturahmi

0
510
- Advertisement -

PINISI.co.id- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar Mansur melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Daerah Kabuputen Takalar dalam hal ini Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad dan langsung menyambut hangat Kalapas Takalar di ruang kerjanya, Senin (23/9) sore.

Kunjungan ini merupakan upaya perkenalan sekaligus usaha memperkuat hubungan kerja sama antara Lapas Takalar dan Pemerintah Kabupaten Takalar. Pada kesempatan itu, Kalapas Mansur menyampaikan harapan agar sinergi Lapas dan Pemerintah Kabupaten Takalar dapat terus terjalin guna mendukung program pembinaan bagi warga binaan di Lapas Takalar.

“Kami meminta dukungan dari Pj. Bupati Takalar agar mendukung upaya mengoptimalkan pelayanan di Lapas Takalar. Khususnya program-program pembinaan yang sementara berjalan dan yang akan dikembangkan,” ujar Mansur.

Sementara itu, Pj. Bupati Takalar menyambut baik kunjungan Kalapas baru itu dan menyampaikan komitmennya untuk selalu mendukung program pembinaan di lapas Takalar

“Kordinasi dengan dinas terkait untuk membangun dan mengembangkan pembinaan di lapas. Kami siap mendukung program yang ada di Lapas Takalar,” pungkasnya. (Lukman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here