Kunjungan GM TELKOM Jakarta Centrum ke Istana Merdeka

0
605
- Advertisement -

PINISI.co.id- GM Witel (Wilayah Telekomunikasi) Jakarta Centrum (Jakarta Pusat dan Jakarta Utara), Muskab Muzakkar (MM) melakukan kunjungan ke Istana Merdeka Jakarta, Senin (30/9) yang didampingi Ngendranto, Head Of District TIF (Telkom Infra) Jakarta Centrum. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Irfan TA selaku TOS Istana Merdeka dan Iqbal SDA selaku EOS Istana.

Kunjungan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan para Petugas Telkom Group yang selama ini mengawal fasilitas layanan telekomunikasi Istana Merdeka selama 24×7 serta memantau secara langsung kondisi alat produksi TELKOM yang berada didalam kawasan Istana Merdeka dan sekaligus untuk memastikan semua alat produksi berfungsi dengan baik dan mendukung kegiatan operasional yang ada di Istana Merdeka, termasuk backup layanan dan jalur-jalur alternatif.

Pada kunjungan tersebut, MM berdiskusi langsung dengan para tim TOS dan EOS Istana serta meminta masukan dan saran. Rekan-rekan adalah orang-orang terbaik Telkom Group yang diberi Amanah dan kepercayaan untuk mengawal oprasional dan fasilitas layanan telekomunikasi Istana. Oleh karena itu, maka tunaikan amanah tersebut dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab dengan hasil Kinerja Terbaik,” ungkap MM memberi motivasi.

Harapan lainnya, semoga dengan kunjungan tersebut dapat menambah semangat seluruh team Telkom Group yang bertugas di Istana untuk terus konsisten menjaga kinerja terbaik serta menciptakan sinergi yang jauh lebih baik lagi.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini, diharapkan Witel Jakarta Centrum bersama seluruh team Telkom Groupnya dapat terus berkomitmen dalam memberikan dukungan terbaik bagi operasional TELKOM di Istana Merdeka dan memastikan kelancaran komunikasi yang vital bagi pemerintah,” pungkas MM. (Lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here