Tokoh Literasi Apresiasi Kadir Halid Jadi Dewan Pendidikan Sulsel

0
54
- Advertisement -

PINISI.co.id- Suksesi Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan yang bergulir saat ini telah beredar info bahwa telah terseleksi 13 calon Anggota Dewan Pendidikan yang telah akan disaring lagi untuk memilih Anggota Dewan Pendidikan yang akan mengemban Amanah selama 5 tahun kedepan.

Berdasarkan informasi yang berkembang, diantara 13 calon Anggota Dewan Pendidikan yang telah tersaring itu diantaranya Drs.H.A.Kadir Halid yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang baru saja dilantik.

Tokoh Literasi nasional Bachtiar Adnan Kusuma yang biasa disapa BAK selaku pemerhati pendidikan dan Tokoh Pendidikan Sulsel yang juga sebagai penggerak Literasi kondang di Sulawesi Selatan mengapresiasi seleksi calon anggota dewan pendidikan yang telah memutuskan anggota terpilih.

BAK secara pribadi sangat mendukung keberadaan Andi Kadir Halid untuk terpilih menjadi salah satu anggota dewan pendidikan. Selain kata BAK, figur Kadir Halid dikenal tokoh yang pro pendidikan berbasis kualiitaa, punya pengalaman panjang di dunia pendidikan, baik sebagai guru, politisi pro pendidikan dan literasi, Kadir Halid punya keberpihakan besar antara sekolah, orang tua dan masyarakat.

” Pak Kadir Halid adalah politisi yang memiliki keberpihakan pendidikan yang maju di Sulsel. Berani dan jujur, tapi bijaksana” kata mantan Tenaga Ahli Komisi E DPRD Sulsel dua periode ini. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here