Tiga Hari Lagi Pemilihan Ketua MA, Pilihlah Pemimpin yang Tepat

0
1113
- Advertisement -

PINISI.co.id- Dengan hitungan hari, pemilihan Ketua Mahkamah Agung periode 2024 – 2029 akan digelar.

Ketua Umum Forum silaturahmi Media Mahkamah Agung( FORSIMEMA-RI )
Syamsul Bahri dan warga pencari keadilan sangat berharap bahwa
Ketua MA terpilih pada 15 Oktober 2024 nanti bukan hanya sosok berintegritas di bidang hukum saja, akan tetapi juga figur pemimpin yang rendah hati, bijaksana, peka kepada kaum marjinal serta peduli akan kesejahteraan hakim dan ASN Peradilan.

Menurut Syamsul, ia sejatinya berkenan merangkul kelompok kerja FORSIMA-RI sebagai wadah untuk mengedukasi hukum ke publik.

“Berikan pilihannya kepada calon Ketua MA sebagai yang terpercaya, dan memiliki rekam jejak yang mumpuni, bermartabat untuk membawa Peradilan Agung ini yang lebih baik di masa yang akan datang. Tentunya pemimpin yang bisa menjalankan program kerja prioritas MA dan tidak alergi terhadap kritikan tapi mampu memberikan solusi dari setiap kritikan,” jelas Syamsul.

Diingatkan pula bahwa Ketua MA jangan sampai tergiring oleh politik kepentingan, tapi jadikan sumpah sebagai pemimpin panutan keluarga Dharmayukki dan masyarakat pencari keadilan. “Ini nilai-nilai luhur dan amanah institusi agung yang harus di junjung tinggi,” pungkas Syamsul. (Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here