DPD LPM Sulsel, All Out Dukung ASS Jadi Gubernur Sulsel

0
23
- Advertisement -

PINISI.co.id- Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan, Bachtiar Adnan Kusuma, menyerukan, memutuskan dan mendukung Andi Sudirman Sulaeman menjadi Gubernur Sulsel Periode 2024-2029.

Bachtiar Adnan Kusuma, menyerukan dan memeriahkan agar DPC LPM Kab/Kota yang telah terbentuk, solid mendukung pasangan Andalan Hati nomor 2.

Menurut Bachtiar Adnan Kusuma, di masa Gubernur Andi Sudirman Sulaeman, DPD LPM Sulsel terbentuk pada 2022 dengan memberikan perhatian dan optimalisasi terbentuknya LPM Sulsel dengan ketua umum DPP LPM RI Achmad Doli Kurnia.

Karena itu, BAK yakin di masa ASS memimpin Sulsel, perhatian beliau diharapkan lebih optimal memberdayakan pikiran, sumber daya dan penguatan masyarakat menjadikan Sulsel pusat keunggulan pemberdayaan masyarakat di Indonesia.

” Pak ASS punya visi melibatkan LPM Sulsel ikut serta mendukung percepatan pembangunan berbasis masyarakat di Sulsel” kata Tokoh literasi Nasional dan ketua LPM Terbaik Satu Kota Makassar didampingi Sekretaris LPM Sulsel, Ishak Makkarannu, Senin (21/10/2024) di Makassar.

- Advertisement -

Dukungan ini mencerminkan harapan untuk pembangunan daerah yang lebih baik dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

LPM Sulsel berkomitmen untuk berkolaborasi dalam mendukung program-program yang pro-rakyat dan berkelanjutan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here