Kolom Masrur Makmur Latanro
Setiap company punya pameo yang mengandung nilai, motivasi, atau prinsip dalam menjalani lembaga atau usahanya. Misalnya, Garuda Indonesia mengambil slogan because you matter yang berarti karena kamu, kami sangat berarti. Ada pula merek Nike dengan slogan Just Do It Motto ini berpesan: Jangan lama-lama pakai langsung dan nikmati kenyamananya.
Pada merek lain ada Apple, Think Different yang menunjukkan inovasi dan berpikir out of the box. Atau ada pula motto Disney, Where Dreams Come True branding ini mencerminkan visi Disney untuk menciptakan dunia fantasi bagi anak-anank.
Hari ini bersama kanda Balfas kami naik kereta cepat Whoosh dari jakarta menuju Bandung. Kami baca Profile Whoosh: Moving Faster, Living Smarter.
Jarak Jakarta – Bandung 160 Km hanya ditempuh dalam 35 menit Lazimnya, kereta cepat, seperti: Argo Parahyangan, Argo Bromo Dharmawangsa Express, menempuhnya dengan jarak 2.45 menit.
Jika ingin berubah, berubahlah dengan cermat. Dan jika berpikir konstan anda akan tergilas zaman. Seperti kata Charles Darwin *survival of the fittest, hanya yang mampu beradaptasi dengan perubahan yang bertahan hidup.














